Permohonan Bina Dasar Iman

Jenis kelamin
Laki-lakiPerempuan
Status pernikahan
SingleMenikahJandaDuda
Baptis anak
BelumSudah

Data Ayah

Data Ibu

Maksud mengikuti Bina Dasar Iman/Katekisasi. Pilih salah satu.

A. BAPTIS DEWASA

Ini dilakukan bila Saudara belum dibaptis ketika kanak-kanak. Apabila setelah menyelesaikan katekisasi Anda memenuhi syarat, maka akan mendapatkan pelayanan Baptis Dewasa dan menjadi anggota GKI Maulana Yusuf.

B. MENGAKU PERCAYA/SIDI

Ini dilakukan bila Saudara sudah dibaptis ketika kanak-kanak. Apabila setelah katekisasi Anda memenuhi syarat, maka akan mendapatkan pelayanan Sidi (Mengaku Percaya) dan menjadi anggota GKI Maulana Yusuf. Diperlukan surat pindah keanggotaan baptis anak dari gereja asal.

C. MENGAKU PERCAYA/SIDI TITIPAN

Ini dilakukan bila Saudara sudah dibaptis ketika kanak-kanak. Apabila setelah katekisasi Anda memenuhi syarat, maka Anda akan mendapatkan pelayanan Sidi (Mengaku Percaya) di GKI Maulana Yusuf tetapi tetap menjadi anggota Gereja asal. Diperlukan surat keterangan penitipan dari gereja asal.

D. MENDAPAT SURAT KETERANGAN

Ini dilakukan bila Saudara sudah dibaptis ketika kanak-kanak. Apabila setelah katekisasi Anda memenuhi syarat, Anda akan mendapatkan Surat Keterangan telah mengikuti Katekisasi untuk dilakukan pelayanan Sidi di gereja yang Anda minta.

Dokumen