Persekutuan dan Keesaan (PK)

Exemple

Persekutuan dan Keesaan (PK)

PELAYANAN SAKRAMEN BAPTISAN ANAK

Diberitahukan kepada jemaat bahwa dalam kebaktian hari Minggu, 09 Desember 2018, pukul 10.00 WIB bertempat di GKI Jl. Maulana Yusuf 20 Bandung akan diadakan pelayanan Sakramen Baptisan Kudus Anak. Para orang tua yang ingin membaptiskan putra/putrinya dapat mendaftar di kantor Sekretariat Gereja paling lambat Minggu, 11 November 2018.
Persyaratan administrasi yang harus dipenuhi :

  1. Mengisi formulir permohonan & Menyerahkan fotocopi Akte kelahiran
  2. Menyerahkan surat rekomendasi dari gereja asal (bagi yang titipan).

Pertemuan Orang Tua dengan Majelis Jemaat akan diadakan pada hari Selasa, 13 November 2018, pukul 18.00 WIB bertempat di GKI Jl. Maulana Yusuf 20 Bandung. Pertemuan ini wajib dihadiri oleh orang tua yang akan membaptiskan putra/putrinya.

 

REKRUITMENT GURU SEKOLAH MINGGU

Komisi Anak GKI Jl. Maulana Yusuf No. 20 Bandung mengundang Sdr/Sdri yang memiliki kerinduan untuk melayani sebagai Guru Sekolah Minggu di Sekolah Minggu untuk bergabung bersama Komisi Anak GKI Jl. Maulana Yusuf No. 20 Bandung dengan persyaratan :

  1. Mengikuti persiapan GSM setiap hari Kamis pukul 18.00 WIB.
  2. Mengikuti Pembinaan GSM.
  3. Sudah SIDI dan berkomitmen.

Bagi Sdr/Sdri yang terpanggil untuk melayani dapat hadir pada persiapan GSM setiap hari Kamis, pukul 18:00 di ruang A GKI Jl. Maulana Yusuf 20. Informasi lebih lanjut menghubungi: Diana (0853 5915 9464), Renti (0823 8094 6132).

 

PELAYANAN SAKRAMEN BAPTISAN KUDUS DEWASA DAN PENGAKUAN PERCAYA (SIDI)

Pada kebaktian hari Minggu, 25 November 2018, di GKI Jl. Maulana Yusuf No. 20 Bandung akan dilayankan Sakramen Baptisan Kudus Dewasa dan Pengakuan Percaya/Sidi atas saudara/saudari Sebagai Berikut :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagi Saudara yang namanya tidak tercantum berarti belum melengkapi persyaratan administratif dan mengikuti percakapan dengan Majelis Jemaat, dimohon segera menghubungi Sekretariat Gereja. Bila sampai dengan waktu yang telah ditentukan tidak melengkapi dengan sangat menyesal Majelis Jemaat akan menangguhkan pelayanan baptis/sidinya ke periode berikutnya.

Apabila ada Jemaat yang belum dapat menyambut mereka karena alasan-alasan yang berdasarkan Alkitab dan Tata Gereja GKI, dapat menyampaikan surat keberatan kepada Majelis Jemaat sebelum tanggal 18 November 2018 agar dapat dipertimbangkan kembali dan diputuskan secara gerejawi.

 

UCAPAN TERIMA KASIH

Majelis Jemaat mengucapkan terima kasih kepada :

  1. Pasangan Pengantin Alphared Gabariel & Merdyta Yuni Sihombing
  2. Pasangan Pengantin Hendry Sugiarta & Bianca Yvonne Tomasoa

atas persembahan Bunga Mimbar pada kebaktian hari Minggu, 11 November 2018 di GKI Jl. Maulana Yusuf 20 Bandung. Tuhan memberkati.

Komentar Anda