PEMBUKAAN JUBELIUM

Exemple

PEMBUKAAN JUBELIUM

Jemaat kekasih Tuhan Yesus,

Hari Kamis, 25 Mei 2017 yang akan datang, bertepatan dengan perayaan Kenaikan Tuhan Yesus ke surga, akan ada 2 acara yang digelar. Pertama, kebaktian Kenaikan Tuhan Yesus, baik bertempat di Gereja Kristen Indonesia, Jln. Maulana Yusuf 20 Bandung (GKI-MY), dan di Bajem Kawaluyaan.

Kedua, akan digelar acara “Lintas Generasi Beragam Aksi” di GKI-MY pada pukul 17.00. Acara ini merupakan pembukaan dari berbagai rangkaian acara Jubelium GKI – MY yang puncaknya bertepatan pada HUT ke-50 pada tanggal 18 September 2017 yang akan datang.

Pada acara “Lintas Generasi Beragam Aksi” tersebut akan ditampilkan sebuah drama, yang diperankan oleh semua unsur, terutama para Penatua dan Pendeta. Tema yang diangkat pun cukup menarik. Sekilah berkisah tentang seseorang yang mengalami keterpurukan, yang bisa dialami siapapun juga. Namun di dalam Tuhan, tidak pernah ada kata terlambat. Dan Tuhan mampu menyentuh hidup orang, siapapun juga, untuk bukan saja mengingat-Nya, melainkan mengalami perjumpaan dengan-Nya secara pribadi.

Selain drama, juga akan ada acara Perkusi Alat Dapur, yang dimainkan oleh anak-anak Sekolah Minggu; persembahan pujian dari PS. Immanuel, PS. Gabungan, Rachmat & Friends, dan Gordon T-Five; serta Arbab dari Unit Usia Indah. Semuanya tidak sekedar mengenang pelayanan selama 50 tahun yang telah berlalu, namun merupakan ekspresi menyambut masa depan, bahwa pelayanan yang sesungguhnya adalah bermula dari hati yang rindu untuk memuliakan Tuhan.

Marilah kita hadir dan ikut merasakan kebersamaan, sambil memupuk jiwa pelayanan, bahwa Tuhan telah menanugerahkan usia 50 tahun untuk GKI – MY. Memasuki fase kedua 50 tahun mendatang, inilah saatnya kita berkontribusi secara aktif melalui keikut-sertakan kita dalam berbagai bidang pelayanan yang ada, sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan Yesus, Sang Kepala Gereja. Kemuliaan hanya untuk Dia. ** Pdt. Wee Willyanto

Komentar Anda